Tim Pokja V: Penguatan Tata Laksana

RENCANA KERJA DAN AGENDA KERJA PRIORITAS TAHUN 2019:

  1. Menyusun peta proses bisnis Kementerian Dalam Negeri dalam bentuk Map (Bagan Alur);
  2. Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap efisiensi dan efektivitas pelaksanaan SOP secara berkala diseluruh satuan kerja di lingkungan Kemendagri;
  3. Menindaklanjuti hasil evaluasi terhadap efesiensi dan efektifitas penerapan SOP diseluruh satuan kerja di lingkungan Kemendagri;
  4. Mengintegrasikan seluruh aplikasi e-government  terkait Tatalaksana yang ada di lingkungan Kemendagri (e-office, e-tatanaskah, dll).

Jakarta, 1 Februari 2019

Ketua Pokja V:
Ketua: Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi, Sekretariat Jenderal Kemendagri
Wakil Ketua: Kepala Pusat Penerangan, Sekretariat Jenderal Kemendagri

Sekretaris Pokja V:
Kepala Bagian Tatalaksana,  Biro Organisasi dan Tatalaksana, Sekretariat Jenderal Kemendagri