Tim Pokja IX: Quick Wins Dalam Pelayanan Publik

RENCANA KERJA DAN AGENDA KERJA PRIORITAS TAHUN 2019:

Pembangunan dan Pemanfaatan 5 (lima) Layanan Administrasi secara online;

  1. Evaluasi Ranperda tentang APBD dan Ranpergub tentang Penjabaran APBD Tahun Anggaran;
  2. Evaluasi Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD dan Ranpergub tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran;
  3. Evaluasi Ranperda tentang Perubahan APBD dan Ranpergub tentang Penjabaran Perubahan APBD Tahun Anggaran;
  4. Evaluasi Ranperda tentang RPJPD/RPJMD;
  5. Evaluasi Ranperda tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi dan Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Provinsi;
  6. Ijin ke Luar Negeri dengan alasan penting bagi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah atau DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota;
  7. Penerbitan Surat Keterangan Penelitian;
  8. Penerbitan Surat Keterangan Terdaftar bagi Organisasi Kemasyarakatan;
  9. Penerbitan Surat Pemberitahuan Peneliti Asing;
  10. Rekomendasi Perjalanan Dinas Luar Negeri bagi ASN Pemda;
  11. Rekomendasi Perjalanan Dinas Luar Negeri bagi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah dan DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota;
  12. Penerbitan Kepmendagri tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Bupati/Wakil Bupati atau Wali Kota/Wakil Wali Kota;
  13. Penerbitan Kepmendagri tentang Peresmian Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi;
  14. Penggantian Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota;
  15. Penggantian Pejabat Pimpinan Tinggi Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota;
  16. Pelayanan Unit Pengendalian Gratifikasi;

Jakarta, 1 Februari 2019

Ketua Pokja IX Quick Wins:
Ketua: Kepala Biro Organisasi dan Tatalaksana, Sekretariat Jenderal Kemendagri
Wakil Ketua: Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi, Sekretariat Jenderal Kemendagri

Sekretaris Pokja IX Quick Wins:
Kepala Bagian Layanan Administrasi dan Konsultasi, Biro Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Jenderal Kemendagri