Tim Pokja I: Manajemen Perubahan

RENCANA KERJA DAN AGENDA KERJA PRIORITAS TAHUN 2019:

  1. Melakukan monitoring, evaluasi dan tindaklanjut atas hasil  evaluasi pelaksanaan RB Kemendagri;
  2. Melakukan sosialisasi dan internalisasi Road Map RB Kemendagri kepada seluruh pegawai;
  3. Melakukan perencanaan dan pengorganisasian Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) dengan baik;
  4. Mengkomunikasikan aktivitas PMPRB pada masing-masing satuan kerja di lingkungan Kemendagri;
  5. Membuat media publikasi  (baik online, forum, atau buletin) sebagai sarana penyampaian upaya-upaya Perbaikan Birokrasi dan hasil-hasil yang telah dicapai sebagai buah reformasi birokrasi di Kemendagri;
  6. Melakukan sosialisasi/pelatihan penerapan budaya kerja;
  7. Melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala terhadap pelaksanaan budaya kerja;
  8. Melakukan sosialiasasi pembentukan agen perubahan (agent of change) sebagai penggerak perubahan yang nyata  di Kemendagri;
  9. Melakukan monitoring terhadap pelaksanaan agen perubahan (agent of change).

Jakarta, 1 Februari 2019

Pokja I:
Ketua: Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama, Sekretariat Jenderal Kemendagri
Wakil Ketua: Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Sekretariat Jenderal Kemendagri

Sekretaris Pokja I:
Kepala Bagian Fasilitasi Reformasi Birokrasi, Biro Organisasi dan Tatalaksana, Sekretariat Jenderal Kemendagri